Selasa, 11 November 2014

Minecraft 1.7.2 Game yang cocok untuk arsitek

Assalamualaikum Wr Wb,

Salam sejahtera buat Bloger semua,

Game adalah sebuah ahal yang dapat membuat kita lupa dengan hal-hal yang lain, tentu saja hal ini akan menimbulkan tanggapan yang buruk pada game dan gamer, karena memang benar, jika sedang bermain game, pasti tidak ingat waktu, makan, belajar dll, itu pun saya rasakan sendiri, hehe. malah ada survei mengatakan bahwa, bermain game dapat merubah sifat seseorang menjadi kurang bahkan tidak baik. Waduh parah banget

Tapi menurut saya tidak semua GAME mengandung unsur negatif seperti itu, karna saya juga pecinta game, apalagi Adventure RPG, pasti ga ketinggalan tuh.
Salah satunya yang saya dapat saat bermain game yaitu lebih mengenal Bahasa Inggris,



Oke, pada kesempatan kali ini saya akan, membagikan sebuah GAME, yg menurut saya bermanfaat untuk mengembangkan kreativitas, dan apalagi buat yang bercita-cita menjadi ARSITEK, saya sarankan untuk sering-sering maenin nih GAME, Karena game ini, 

Mengajak kita untuk membangun benda-benda apapun yang kita inginkan, seperti Rumah, Jembatan, Pesawat, dll. POKOKNYA Sekreativitas yang maen dah.

Dan ga cuma itu doang nih game dah suprot MULTIPLAYER baik dengan LAN atau ONLINE, Jadi gabakal BT deh mainnya.

Dan ternyata ga cuma itu doang, nih Game bisa juga dimaenin di
1. Windows : Minecraft 1.7.2
2. Iphone     : (app store)
3. Android   : (play store)  
dan bisa LAN serta ONLINE Juga, Gimana Keren Ga Tuh ????


Oke, lansung aja LIAT nih SS nya






Silahkan Download : Minecraft 1.7.2 Windows
Password                 : ibnushare

Note :
Saat game di buka pasti akan melakukan update, jiga tidak ingin, matikan koneksi internet terlebih dahulu


2 komentar:

Tolong Komentar dengan Baik dan Sopan
Jika tidak, Maka pertanyaan tidak akan dijawab

Ibnu Adam. Diberdayakan oleh Blogger.