Jumat, 28 November 2014

Cheat Game iPhone dan Android dengan xmodgame

Assalamualaikum Wr. Wb


Salam jumpa kembali saya ucapkan, karena kalian berjumpa lagi dengan saya, hahaha

Oke, untuk memperaingkat, postingan kali ini saya akan menyampaikan cheat game dengan xmodgame



-> Untuk iPhone (jailbreak)
1. Buka cydia kalian masing2
2. Jika sudah dibuka, kalian harus menambahkan repositori "http://apt.xmodgame.com"

3. Jika sudah, Langsung saya kalian Search Dengan kunci xmodgame



4. Pilih yang from xmodgame


5. Kemudian kalian install, yeye lalala

-> Untuk Andrid (root)
1. Buka Store kalian masing2
2. Search, xmodgame
3. Pilih yg dari xmodgame
4. Kemudiab install
5. Maaf, Tanpa Gamar

-> Cara Menggunakan
1. Buka xmodgame
Keterangan:
My game : game yg ada pada handphone kalian
Mod : game yang dapat di mod
More. : lihat sendiri

2. Setelah itu pilih game yg ingin di install mod nya (contoh : Subway surf), kemudiabn tekan "mod install"


3. Setelah install mod, tekan "launch"
4. Setelah membuka game, tekan tanda X, dan edit Gold bonus, sesuka kalian



5. Coba kalian mainkan


Note: lihat gold-nya "38910"


Lihat skor yg didapat , waw banget, hanya main 1 menit, bisa sampai segitunya, Nah tinggal update deh skornya dan tidak terkalahkan

Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr. Wb

Note: Setiap game memiliki Mod yg berbeda

1 komentar:

Tolong Komentar dengan Baik dan Sopan
Jika tidak, Maka pertanyaan tidak akan dijawab

Ibnu Adam. Diberdayakan oleh Blogger.