SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG

Silahkan kalian melihat-lihat, Mudah-mudahan dapat Bermanfaat

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Tampilkan postingan dengan label iPhone. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label iPhone. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 07 Februari 2015

Virtua Tennis Challenge - Game Terbaik IOS - Part 6

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello Sobat, Apa Kabar nih, Semoga semua bae bae aje yeh, Oke Sobat

Pada postingan kali ini admin akan melanjutkan menshare game iPhone setelah yang udah udah, dari game offline sampai game online pokonya ada dah, dan pada kesempatan kali ini admin akan share Game yg bernama "Lihat Judul". hehe

Virtua Tennis Challenge, adalah salah satu game olahraga yg dibuat oleh salah satu pengembang game yg sudah sejak lama terkenal yauitu => S E G A <=, Siapa sih yang ga kenal ama SEGA.
kalo tidak kenal Pasti kenal kan sama SONIC, nah Sonic itu adalah salah satu Game buatan SEGA juga. udah tau kan sekarang, SIP.


http://ibnusharesoftware.blogspot.com



Virtua Tennis, adalah salah satu game kesukaan admin, dan pasti banyak juga yg suka kan. Kenapa demikian, karena game ini saat dimainkan, gerakannya sangat terasa dan begitu nyata dengan dukungan Grafis yg begitu baik dan jernih serta gameplaynya yg sangat seru. Tidak hanya itu tetapi juga, Game ini menambahkan Skill Khusus yang berbeda di tiap pemainnya, KEREN kan

Nih Liat SSnya =>


http://ibnusharesoftware.blogspot.com


http://ibnusharesoftware.blogspot.com


Oke, Bagi Yang Berminat Kalian Bisa Mendownloadnya Melalui
1. Unjailbreak :
    AppStore      => Free

2. Jailbreak : Cara Jailbreak iOS 7.1.X
    AppStore      => Free
    Vshare          => Free, Vshare-Aplikasi Pengganti AppStore
    Link              => Free, Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis di AppStore
    Mob.org        => Free, Ravensword Shadowland
    ifunbox         => Free, ifunbox



Order & Chaos - Game Terbaik IOS - Part 5

Asslamualikum Wr. Wb.

Hello Sobat, Apa Kabar nih, Semoga semua bae bae aje yeh, Oke Sobat

Pada postingan kali ini admin akan melanjutkan menshare game iPhone setelah yang udah udah, kali ini akan share Game Online MMORPG yaitu "Order & Chaos"

Order & Chaos, adalah game besutan GameLoft, Yang ditujukan untuk Smartphone, Baik itu Android maupun iOS/ iPhone. Game ini pertama kali di luncurkan pada 22 April 2011, dan sampai sekarang masih di update, terakhir update pada 18 Desember 2014 dengan versi 2.8.1. 

Menurut ane game ini bisa dibilah WOW (World of Warcraft) Versi Mobile, Mirip Banget dah pokonya.

Oke lah Lihat SSnya






















Oke, Bagi yang minat silahkan download melalui
=> AppStore
=> 1,7 GB

Tuh kan ga naggung-naggung gan, 1,7 GB, gamenya kaya apa itu, haha

Oke deh, ane mau maen Order & Chaos dulu, Bye bye

Wasslamualaikum.



Guitar Hero - Game Terbaik IOS - Part 4

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello Sobat, Apa Kabar nih, Semoga semua bae bae aje yeh, Oke Sobat

Pada postingan kali ini admin akan melanjutkan menshare game iPhone setelah yang udah udah, kali ini akan share Game "Guitar Hero".



Yap, Pasti dah pada tau kan game yang satu ini, iya lah pasti tau,

Sedikit penjelasan, Guitar Hero adalah game besutan "ACTIVISION" yang pertama diluncurkan di Console PS2 (setahu saya) yaitu Guitar Hero 1, kemudian dilanjutkan dengan Guitar Hero 2 pada Console PS2 juga, dan seterusnya bermunculan pada Console - console yang lain termasuk PC dan pada Mobilephone (Java) serta Smartphone.

Nah Kali ini, Ane Share yang Versi Smartphone nya gan, dan Guitar Hero Versi ini cuma ada di iPhone/ iOS.

Menurut ane Guitar Hero satu ini adalah Guitar Hero yang Kreatif, karena ga cumag mencet-mencet doang tetapi juga menggeser dan menggoyang-goyang, haha

Liat Aje ni SSnya

http://ibnusharesoftware.blogspot.comhttp://ibnusharesoftware.blogspot.com


http://ibnusharesoftware.blogspot.com
http://ibnusharesoftware.blogspot.com














































Tuh kan, Menarik banget kan, beda dari guitar hero yang lain,haha

Tapi ada 1 kendala Nih, Device harus berstatus Jailbreak untuk dapat memainkannya,
tapi ga maslah lah Yang Blum tingagal Jailbreak dulu, trus download dah tuh game, haha

Kenapa Harus Jailbreak ???
Answer : Karena nih Game Ga ada di AppStore gan, Ane juga ga tau kenapa begitu

Download Game Melalui :
    Vshare          => Free, Vshare-Aplikasi Pengganti AppStore (ada)
    Mob.org        => Free, Ravensword Shadowland (mungkin ada)
    ifunbox         => Free, ifunbox (mungkin ada)

Oke Gan, Silahkan download dan Buatlah Score Terbaik, haha

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Ravensword Shadowland - Game Terbaik IOS - Part 3

Assalamualaikum Wr. Wb.

Oke, Pada Kesempatan ini saya akan update Game Terbaik iOS - Part 3
Yaitu Ravensword Shadowand

Ravensword Shadownland adalah game Ravensword 2 setelah yang pertama, yaitu Ravensword The Fallen King, Keduanya adalah game Adventure Open World MMORPG, dengan Story yang cukup panjang dan sangat menarik karna begitu banyak tantangan dan Quest yang menarik.

Berbeda antara keduanya
Ravensword : The Fallen King  =>  Chillingo
Ravensword : Shadowland        =>  Crescent Moon Games

Perbedaan antar keduanya tidak hanya dari pengembangnya saja, tetapi dari kualitasnya pun berbeda pula, bahkan sangat jauh berbeda, karena Series-1 dibuat  pada 17 Nov 2009 dan berhenti update dengan Versi 1.332 pada 6 juli 2010 sedangkan Series-2 dibuat pada 14 Desember 2012 dan sampai saat ini masih diupdat. Update terbaru yaitu Versi 2.0 pada 3 Okt 2014 yang telah mendung iOS terbaru iOS 8. 

Tetapi Kalian Masih Bisa Memainkan Series-1 Karena masih tersedia di AppStore

Oke Lihat SSnya
http://ibnusharesoftware.blogspot.com/

http://ibnusharesoftware.blogspot.com/

http://ibnusharesoftware.blogspot.com/



Oke, Bagi Yang Berminat Kalian Bisa Mendownloadnya Melalui
1. Unjailbreak :
    AppStore      => Rp 79.000,00

2. Jailbreak : Cara Jailbreak iOS 7.1.X
    Vshare          => Free, Vshare-Aplikasi Pengganti AppStore
    Link              => Free, Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis di AppStore
    Mob.org        => Free, Ravensword Shadowland
    ifunbox         => Free, ifunbox

Note :
   Minimal iOS 7.0 atau iOS 5.0 jika download melalui Mob.org


Kamis, 29 Januari 2015

Emulator GBA For iOS - iPhone Unjailbreak and Jailbreak

Assalamualaikum WR and WB

oke sahabat Software, langsung saja kita ke pembahasan
Emulator GBA pada  Komputer, Symbian, iPhone, and Android

pada tau kan Game Boy Advance ???? itu tuh yang suka di maenin anak bocah, yg "MARIO BROSS"

http://ibnusharesoftware.blogspot.com
oke deh sedikit penjelasan tentang Bame BGA, GBA adalah console game genggam yang dikeluarkan oleh NINTENDO, GBA adalah versi ke-3 dari console genggam NINTENDO setelah "Game Boy (GB)" warna cuma Hitam dan Putih, setelah itu "Game Boy Color (GBC) cuma beda warna doang, tapi gamenya mah sama dan yg ke-3 "Game Boy Advance (GBA)" nah di versi ini barulah dikembangin masalah warna dan gambarnya lebih bagus serta gamenya juga lanjutan dari console sebelumnya, jadi penggemar MARIO bisa menemukan versi2 MARIO yang baru, ets bukan cuma MARIO yah, tapi banyak.........

Langsung aja Emulator GBA for iOS - iPhone Unjailbreak and Jailbreak
Emulator ini bernama "GBA4iOS" 
Dengan emulator ini Kalian bisa memainkan Game GBA dan juga GBC

Oke, Bagi yang mau download,
Silahkan langsung download lewat iDevice kalian di
http://www.gba4iosapp.com/download/

http://ibnusharesoftware.blogspot.com
BACA  KETERANGANNYA  GAN


Liat Dulu nih SS nya

1. Harvest Moon Friends of Mineral Town

http://ibnusharesoftware.blogspot.com
 http://ibnusharesoftware.blogspot.com


2. Pokemon Emerald Version

http://ibnusharesoftware.blogspot.com
 http://ibnusharesoftware.blogspot.com


Note :
1. Jika mengalami kesulitan, sampaikan saja melalui komen di bawah
2. Kalian bisa mendownoad GAME-nya langsung melalui Emulatornya, (dengan menekan icon "kaca     pembesar" yang ada di pojok kanan atas.
3. Link download game "Coolrom, Freerom, Emuparadise, dll"

Oke, Sampai Jumpa Lagi, Bye



Jumat, 28 November 2014

10 Masalah pada IOS dan Solusinya

Biasakan dengan salam,
Assalamualaikum Wr. Wb

Oke, pada kesempatan ini saya akan membahan mengenai iPhone
Tau kan iPhone ???, pasti tau lah, saya juga termasuk pengguna iPhone tuh tadi.

Jadi, iPhone adalah sebuah Smartphone yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple Inc. yang katanya susah buat dipake, karena terlalu diproteksi apa bembuatnya,
A : Siapa pembuatnya ?
B : Orang
A : Bagus banget

Nah itu deh, nih liat gambarnya

Nah untuk mengatsi Hal seperti itu, saya akan menyampaikan SOLUSINYA, keren kan ???
B : Emang ada ?
A : Ga tau si, hehe
B : Yah, ga usah ngomong kalo gitu mah
A : Semua masalah Insya Allah ada SOLUSINYA
B : Amin

B ; Emang apa si gan, Masalahnya
A : Yang pasti banyak
B : Berarti banyak dong solusinya
A : Yeh kata siapa
B : Kata Aqu
A ; Yaudah deh banyak
B : Tuh kan banyak
A : Iya iya
B : Banyak kan
A ; Iya
B ; Iya kan
A : I......ya........ Oke Stop, Berikut Masalahnya

Oh iya, bukan cuma buat Iphone, tapi yang penting berbasis IOS:

1. Tidak Bisa Bluetooth ke Handphone lain kecuali be-rmerk APPLE  Disini
2. Tidak Ada File Manager Pada iPhone  Disini
3. Mengatasi Download di App Store Memakai data ponsel Terbatas Hanya 100 MB  Disini
4. Mau Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis ?  Disini
5. Aplikasi Pengganti App Store  Disini
6. Sulit Menggeser KURSOR Saat Mengetik  Disini
7. Sulit Untuk Mendownload Beberapa " format file " di Browser  Disini
8. Menunggu Lama Saat Membuka Aplikasi  Disini
9. Mau Beli Item Premium dalam Game Secara Gratis  Disini
10. Mau Cheat Game Iphone  Disini

Oke, Mungkin Segitu Dulu yang bisa saya sampaikan, Mungkin di lain kesempatan bisa di tambah lagi, Amin

Bagi yang mengalami kesuliatan bisa request di kolom komentar

TERIMA KASIH
Wassalamualaikum Wr. Wb

Cheat Game iPhone dan Android dengan xmodgame

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam jumpa kembali saya ucapkan, karena kalian berjumpa lagi dengan saya, hahaha

Oke, untuk memperaingkat, postingan kali ini saya akan menyampaikan cheat game dengan xmodgame



-> Untuk iPhone (jailbreak)
1. Buka cydia kalian masing2
2. Jika sudah dibuka, kalian harus menambahkan repositori "http://apt.xmodgame.com"

3. Jika sudah, Langsung saya kalian Search Dengan kunci xmodgame



4. Pilih yang from xmodgame


5. Kemudian kalian install, yeye lalala

-> Untuk Andrid (root)
1. Buka Store kalian masing2
2. Search, xmodgame
3. Pilih yg dari xmodgame
4. Kemudiab install
5. Maaf, Tanpa Gamar

-> Cara Menggunakan
1. Buka xmodgame
Keterangan:
My game : game yg ada pada handphone kalian
Mod : game yang dapat di mod
More. : lihat sendiri

2. Setelah itu pilih game yg ingin di install mod nya (contoh : Subway surf), kemudiabn tekan "mod install"


3. Setelah install mod, tekan "launch"
4. Setelah membuka game, tekan tanda X, dan edit Gold bonus, sesuka kalian



5. Coba kalian mainkan


Note: lihat gold-nya "38910"


Lihat skor yg didapat , waw banget, hanya main 1 menit, bisa sampai segitunya, Nah tinggal update deh skornya dan tidak terkalahkan

Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr. Wb

Note: Setiap game memiliki Mod yg berbeda

Kamis, 27 November 2014

Cheat Item Premium Gratis - Game iPhone

Assalamualaikum Wr. Wb

Oke, selamat pagi semuanya, pastinya udah pada mandi kan, dan pasti tidak lupa untuk menggosok gigi, setelah itu tidur lagi, hehe

Oke lah, pada kesempatan yg hangat ini, karna sedang olahraga, saya akan membagikan hal yang hangat pula kepada kalian, khususnya pengguna iPhone yg suka bermain video game pada idevicenya, yaitu sebuat tweaks yg dapat membantu kalian dalam bermain game tersebut, yg bernama "LocalIAPStore" from xsellize


Oke, Tweak ini ditujukan pada kalian yg kesulitan dalam menyelesaikan game yg kalian mainkan, karena fungsi Tweak Ini adalah untuk mendapatkan/ membeli Item premium pada game.
Waw keren banget, bagus banget, mau dong

Oke, bagi kalian yg tertarik, silahkan ikuti langkah-langkahnya
1. Buka cydia kalian
2. Tambahkan repositori 
"http://cydia.xsellize.com"


3. Kemudian, search "Local IAP-Store" Pilih yang from xsellize
4. Kemudian install


5. Setelah menginstall, kalian masuk ke PENGATURAN -> localiapstore, dan aktifkan keduanya
6. Oke, jika kalian sudah mengikuti langkah2 tersebut, maka kalian siap untuk menjadi master game, hahaha

KETERANGAN:
Sudah banyak game yg support dengan Tweak, beberapa yg sudah saya coba sendiri :
1. Subway Surf
2. RavenSword 2 - Shadow Land
3. Micromon
4. Virtua Tennis
5. Castle Master
6. Blood & Glory
7. Blood & Glory 2
8. Turbo Fast
9. Fruit Ninja
10. Temple Run 2

Oke, sebenarnya masih banyak lagi, tapi itu sudah membuktikan, bahwa Tweak ini good

Sekian dari saya
TERIMA KASIH
Wassalamualaikum Wr. Wb

Rabu, 26 November 2014

Noslowanimation - Tweaks

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar kalian semua, ternyata kita bertemu lagi, semoga ga pada bosan yah, ciye

Oke, langsung saja
Kali ini saya akan membagikan Tweaks yg menurut saya bagus buanget, yaitu
"Noslowanimation" from "bigbosa"


Oke, emang apa sih gunanya tweak ini ?
Baiklah, Gunanya adalah sesuai dengan nama tweak ini, yg bila diartikan ke dalam Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan adalah 
"Animasi Tidak Lambat"

Berarti animasinya cepat tuh, jadi saat kalian membuka aplikasi, mau itu photo, musik, pengaruran, dan aplikasi lain, itu akan dioperasikan lebih cepat.

Dan satu lagi, kecepatannya juga bisa kalian atur sendiri

Oke, bagi kalian yg tertarik untuk menggunakannya, langsung sana menuju Cydia

1. Kalian harus menambahkan repositori http://apt.thebigboss.org/repofiles/cydia


2. Setelah ditambahkan, kalian "Search" "Noslowanimation" dan pilih yang from BigBos
3. Langsung saja kalian Install dan rasakan sensasinya

Oke, sekian untuk postingan kali ini

TERIMA KASIH
Wassalamualaikum Wr. Wb

Selasa, 25 November 2014

Download Berbagai Macama File Melalui iPhone

Assalamualaikum Wr. Wb

Berbicara mengenai iPhone, pasti kalian tau kan, SmartPhone dengan beribu proteksi yg menghalangi pemakainya untuk dapat berkreasi dalam mengoprasikannya. Yah mamang semua itu dibuat demi keamanan dan ketahanan Smartphone itu sendiri agar tidak mudah terinveksi virus. Tapi yah ga segitu juga kali, karena Smartphone2 lain juga tidak di proteksi dan baik-baik aja tuh, hehe,

Oke, kali ini saya selaku admin, akan menyampaikan sebuah Sowftware Aplikasi yg membantu kalian, khususnya pengguna iPhone dalam mengunduh atau mendownload berbagai macam file langsung melalui iPhone. Yah seperti yg kalian tau, tidak semu file dapat di download melalui iPhone.

Oke, mana Aplikasi itu adalah "Total Downloader" Yang diluncurkan oleh "App Ideas" YANG DAPAT KALIAN DOWNLOAD MELALUI APP STORE SECARA CUMA-CUMA




Jadi, dengan applikasi ini kalian bisa browser apa yg ingin kalian download langsung menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, kalian dapat langsung mendengarkan music dengan fitur "Mini Player"

Oke, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
Wassalamualaikum Wr. Wb 

Minggu, 23 November 2014

Cara menggeser kursor ketik pada iPhone

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya ucapkan selamat bagi kalian semua, karna bertemu lagi dengan saya, haha
Oke, masih berkenaan dengan iPhone, karna memang hal ini penting untuk disampaikan dan penting untuk kalian tau sehingga kalian akan lebih nyaman lagi menggunakan iPhone atau idevice kalian

Ya, pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan kalian tengtang judul di atas, udah baca kan judulnya ? Pasti udah dong.

Oke, untuk dapat menggeser kursor dengan mudah, andah hanya memerlukan sebuah software yg bernama "SwipeSelection" yg bisa kalian peroleh dengan mudah juga, yah meskipun harus di jailbreak dulu tapi, pasti iPhone kalian udah di jailbreak juga kan.

Kalian bisa mendapatkan sowftware tersebut melalui Cydia, berikut langkah - langkahnya dan gambarnya

1. Buka Cydia
2. Masuk pada bagian "Sources"
3. Masukan repositori bigboshttp://apt.thebigboss.org/repofiles/cydiaa

4. Setelah menambahkan repo, langsung masuke ke bagian search
5. Cari swipeselection

6. Pilih dan inatall
7. Selesai.

Kalian tidak akan memnemukan SwipeSelection di Springboard maupu. Di setting

Cara kerja SwipwSelectin
Cara kerjanya cukup mudah yaiutu, pada saat kalian mengetik pesan atau tulisan apapun, kalian hanya perlu untuk menggeser(swipe) ke kanan atau ke kiri

Oke sekian sari saya, semoga bermanfaat sampai kapan pun

TERIMA KASIH
Wassalamualaikum Wr. Wb


Vshare - Aplikasi Pengganti App Store

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam buat kalian yang sedang bahagia, senang, happy, sengsara, merana, galau, dan gelisah.

Oke, sebelumnya saya telah memposting mengenai LinkStore dan kali ini saya akan memposting software yg fungsinya tidak beda jauh dengan linkstore.

Sesuai judul di atas, saya akan membahas Vshare sebagai App Store di iphone dan ios lainnya.

Dengan Vshare, kalian dapat mendownload berbagai aplikasi secara cuma-cuma alias gratis, tidak seperti App Store asli, ada yg gratis dan ada yg bayar.

Oke bagi kalian yg tertarik silahkan download langsung di Cydia.

Langkah-Langkah

1. Buka cydia
2. Masuk ke bagian "Sources"
3. Tambahkan repositori "http://cydia.xsellize.com


4. Masuk pada bagian "Search" untuk mencarai Vshare
5. Pilih "Vshare from xsellize"
6. Install dan selesai
7. Buka Vshare dan download lah sesuka hati



Oke, saya rasa sudah cukup jelas
Terima kasih telah berkunjung

Wassalamualaikum Wr. Wb

Ibnu Adam. Diberdayakan oleh Blogger.