Rabu, 25 Februari 2015

Emulator 3DS Real

Assalamualaikum Wr. Wb.


Hallo saudara sekalian, apa kabar kalian semua ?, kalian sendiri yang tau jawabanya, apakah kalian sedang bersedih, bergembira, galau, BT, atau yang lainnya, tapi itu tidak akan membuat kalian tidak mengunjungi blog ini bukan, yaha.

Oke, pada kesempatan yang sempat ini, admin akan menginformasikan kepada kalian tentang emulator 3DS yang asli no fake pada windows.

Kalian sebelumnya pasti sudah pernah mendengar tentang emulator 3DS bukan. Yap pasti sudah, karena ketika kalian mencoba Search di Google dan youtube pasti kalian menemukan berbagai macam emulator 3DS, dan itu FAKE pastinya dan itu adalah sebuah VIRUS, serta menbuat kalian kecewa karena hilangnya harapan untuk dapat menikmati sensasi 3DS yang mengagumkan  tanpa harus membeli Console aslinya, haha.



Nah, Untuk menyenangkan hati kalian yang sedang kecewa karena di bohongi oleh Situs2 jail, Admin akan kasih tau kalian semua tentang EMULATOR 3DS yang sesungguhnya. TETAPI kalian harus sabar bro, karena EMULATOR ini masih versi baru baru banget, jadi yah Gitu deh.

Oke deh coba aje deh langsung, Kunjungi EmuCR






Kunjungi EmuCR
Please checkout our homepage at http://citra-emu.org
Lebih Banyak Video  https://www.facebook.com/citra.emu
Checkout Citra's code and build it yourself at https://github.com/citra-emu/citra

Want to support Citra? Find out how here: https://github.com/citra-emu/citra#su...

Note: 
=> Pada Website EmuCR Kalian tidak hanya di suguhkan Oleh 3DS saya tetapi masih banyak Emulator lain, Seperti PS3, Xbox 360 dan lainnya.

SELAMAT MENCOBA

WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar dengan Baik dan Sopan
Jika tidak, Maka pertanyaan tidak akan dijawab

Ibnu Adam. Diberdayakan oleh Blogger.